Beranda Berita Ahmad Jajuli Bakal Dampingi Mustafa

Ahmad Jajuli Bakal Dampingi Mustafa

50
0
PKS sebagai salah satu partai pengusung Calon Gubernur Mustafa, secara perdana mengenalkan sosok pendamping Mustafa yang tak lain senator DPD asal Lampung, yakni Ahmad Jajuli

Ruangmustafa.com – Jelang Pilgub Lampung 2018 mendatang, PKS sebagai salah satu partai pengusung Calon Gubernur Mustafa, secara perdana mengenalkan sosok pendamping Mustafa yang tak lain senator DPD asal Lampung, yakni Ahmad Jajuli.

Duet Mustafa-Jajuli yang diusung maju tiga partai, yakni Partai NasDem, PKS dan Hanura tinggal menunggu deklarasi resminya saja. Mustafa yang merupakan Bupati Lampung Tengah ini mengungkapkan ketertarikannya menggandeng Ahmad Jajuli karena memiliki visi yang sama yakni membangun Lampung untuk lebih baik ke depan.

Pernyataan tersebut disampaikan Mustafa saat menghadiri Gebyar Hari Ibu 2017 dengan tema Inspirasi Ibu untuk Bumi Lampung di kantor DPW PKS Lampung, Minggu (24/12/2017) lalu.

“Insya Allah bersama Ahmad Jaajuli, kami bisa sama-sama membangun Lampung,” kata Mustafa didampingi Ahmad Djajuli dan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim.

Tak hanya itu, Mustafa juga menyatakan bersedia melakukan kontrak politik dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS secara lahir dan batin dan  juga siap bergerak untuk menang.

Sementara, Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan bahwa sampai saat ini PKS tetap konsisten mendukung Mustafa sebagai Gubernur Lampung.

DPP PKS juga, menurutnya, sudah memberikan persetujuan kepada Ahmad Jajuli untuk menjadi calon wakil gubernur Lampung sebagai pendamping Mustafa. “Pimpinan pusat PKS sudah merestui, Ahmad Jajuli bukan untuk ambisi tapi kami ingin memberikan kader terbaik mendampingi Mustafa agar lebih dahsyat lagi memberikan manfaat baik,” ucapnya

Tinggalkan Komentar