Beranda Berita Naik Gajah, Mustafa – Jajuli Perdana Daftar ke KPU

Naik Gajah, Mustafa – Jajuli Perdana Daftar ke KPU

28
1
Naik Gajah, mustafa - jajuli daftar KPU

Ruangmustafa.com – Koalisi Lampung KECe yang mengusung maju Calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung, Mustafa-Ahmad Jajuli, Senin (08/1/2018), mendaftarkan dua jagoannya tersebut ke KPU Provinsi Lampung Jl. Gajah Mada Bandar Lampung.

Mustafa-Jajuli naik gajah menuju kantor KPU Lampung yang diiringi para pengurus parpol pengusung antara lain,Ahmad Mufti Salim, Fauzan Sibron, Pengurus Hanura dan sejumlah tokoh.

Rombongan paslon Cagub Mustafa dan Cawagub Jajuli diterima Ketua KPU Lampung Dr. Nanang Trenggono dan komisioner lainnya. Hadir dalam pendaftaran cagub di KPU, Komisioner Bawaslu Lampung.

Mufti Salim mengatakan, koalisi Kece Cagub dan Cawagub Lampung telah direkomendasikann oleh tiga partai. “Secara sah rekomendasi tiga partai politik sudah ditangan kandidat, Insya Allah besok Senin, dengan berbagai persyaratan lainnya kita akan antarakan ke KPU Provinsi Lampung,” jelasnya.

Ia menjelaskan, tiga partai yang mengusung Mustafa dan Ahmad Jajuli itu yakni, DPP PKS, DPP NasDem dan DPP Hanura.

<

p dir=”ltr”>“Jumlah kursi sebanyak 18 secara peraturan Undang-Undang Dasar telah melebihi sebanyak 2 kursi. Dan Inilah sosok yang akan memimpin kita semuanya dan akan membangun Lampung lebih aman dan sejahtera Kita Komitmen memperjuangkan kepentingan rakyat banyak,” ujarnya.

1 KOMENTAR

  1. Maaf pak tapi harusnya bapak tidak perlu naik gajah karena gajah lampung seharusnya dilindungi bukan alat transportasi yang saya yakin gak nyaman baik untuk gajah dan bapak sendiri.. Diluaran sana sudah banyak kampanye untuk tidak naik gajah smentara kita yg pnya way kambas malah menganggap naik gajah itu sebuah atraksi. Sekedar saran maaf kalo lancang

Tinggalkan Komentar