Beranda Berita Ratusan Massa Kawal Mustafa – Jajuli Daftar KPU

Ratusan Massa Kawal Mustafa – Jajuli Daftar KPU

22
0
Ratusan massa kawal mustafa - jajuli daftar kpu hari ini

Ruangmustafa.com – Pasangan Calon Mustafa-Ahmad Jajuli mendaftarkan diri sebagai pasang calon gubernur dan wakil gubernur ke KPUD Provinsi Lampung, Senin (8/1/2018) pagi. Pasangan yang diusung tiga parpol ini pun dikawal penuh sekitar ratusan massa yang terdiri dari Partai NasDem, PKS, Hanura, Relawan Mustafa, PKS Muda, Garda Bangsa PKB, dan PSHT.

Dalam kesempatannya, Perempuan PKS Muda Lampung menyampaikan sikap bahwa Lampung saat ini sudah dijajah kolonial yang berkedok korporasi dalam setiap ajang Pilgub maupun dalam kehidupan sehari-hari. Terbukti, Lampung masih pragmatis dengan maraknya politik uang yang terjadi jelang pendaftaran pasang calon Pilgub.

“Lampung sudah penyakitan, Lampung sudah dipenuhi gula dan susu kental manis. Ini sudah tidak sehat, karena lambat laun Lampung akan diabetes,” jelas koordinator Perempuan PKS Muda.

Menurutnya, dengan pasangan Mustafa-Jajuli, Lampung ke depan dapat lebih baik dan aman serta sejahtera, karena dinilainya hanya pasangan inj yang memikirkan nasib rakyat terutama rakyat kecil.

<

p dir=”ltr”>“Ke depan di bawah kepemimpinan Mustafa-Jajuli, Lampung akan aman dan terbebas dari penyakit diabetes,” ucapnya yakin.

Tinggalkan Komentar